Thirty five!

35.

Man.

Tua yak.

Matur suwun sanget ya Allah buat segala naik dan turun, suka dan duka, sakit dan sehat, pertemuan dan perpisahan, cinta dan patah hati, sahabat dan teman, keluarga dan kenalan.

Untuk rumah yang akhirnya saya huni. Untuk mimpi yang akhirnya satu persatu datang menyalami hidup saya dan merengkuh saya.

Untuk setiap hari yang dikenyangkan dan dilaparkan. Yang diberi tangis dan diberi tawa.

Untuk. Semuanya. Dan segalanya.

Semoga semua yang pernah, sedang, dan akan berpapasan dengan saya di dalam hidup saya mendapat berkah dan lindunganMu selalu. Semoga segala kebaikan yang mereka lakukan mendapat berlipat balasan kebaikan. Semoga segala khilaf yang mereka lakukan mendapat maaf dan ampunan dari semua yang tersangkut.

Aamiin.

Let’s keep rockin, people! 🙂

Thirty five!

35.

Man.

Tua yak.

Matur suwun sanget ya Allah buat segala naik dan turun, suka dan duka, sakit dan sehat, pertemuan dan perpisahan, cinta dan patah hati, sahabat dan teman, keluarga dan kenalan.

Untuk rumah yang akhirnya saya huni. Untuk mimpi yang akhirnya satu persatu datang menyalami hidup saya dan merengkuh saya.

Untuk setiap hari yang dikenyangkan dan dilaparkan. Yang diberi tangis dan diberi tawa.

Untuk. Semuanya. Dan segalanya.

Semoga semua yang pernah, sedang, dan akan berpapasan dengan saya di dalam hidup saya mendapat berkah dan lindunganMu selalu. Semoga segala kebaikan yang mereka lakukan mendapat berlipat balasan kebaikan. Semoga segala khilaf yang mereka lakukan mendapat maaf dan ampunan dari semua yang tersangkut.

Aamiin.

Let’s keep rockin, people! 🙂

Proyek nulis #KumCerHorror

Semalam di Twitter gue ngetweet soal ide bikin kumpulan cerita pendek horor buat dikompilasi dan dijadiin ebook. Rencananya mau dibagiin gratis di malam 1 Suro yang jatuh pada 4 November 2013.

Jadi gini caranya:

1. Cerita berbentuk fiksi. Masalah itu berdasarkan kisah sebenarnya atau nggak, terserah.

2. Teknisnya: 1.000-1.500 kata. Font Times New Roman 12 spasi 1,5 dengan ukuran kertas A4.

3. Cerpen dikirim dalam bentuk MS Word. Tolong jangan diprotek ya. Supaya bisa dikasih notes bila diperlukan.

4. Cerpen dikirim ke email: nitasellya@gmail.com, dengan subyek: KumCerHorror. Sertakan nama, akun Twitter, blog, dan sedikit profil tentang kalian dalam satu kalimat pendek di bagian akhir cerpen.

4. Deadlinenya 30 September 2013.

5. Cerpen yang masuk akan dikurasi oleh gue dan dukun Astrid, untuk dipilih mana aja yang mau dimasukin ke #KumCerHorror.

6. Siapa aja penulis yang ngisi #KumCerHorror akan diumumkan tanggal 1 November 2013. Link ke ebook akan gue umumkan tanggal 4 November 2013 jam 00.00 (ingetin yak!)

7. Siapa aja boleh ikut.

Udah gitu aja sih. Yuk nulis 😀

Btw, semalem gue ngumumin pakai tagar #kumcerhoror, ternyata udah dipake sama akun @bukukita. Proyek ini sama sekali gak ada hubungannya sama mereka. Jadi tagarnya gue ganti sama #KumCerHorror.